Jumat, 01 Juni 2012

Bersyukur Atas Segala Hal yang Boleh Terjadi Dalam Hidup Ini


Dalam menjalani kehidupan, terkadang kita merasa jenuh dengan kegiatan sehari – hari yang harus kita jalani. Semuanya terasa begitu membosankan dan melelahkan, begitu banyak cobaan yang harus kita alami dan tidak semua keadaan itu terasa baik namun ada beberapa keadaan yang membuat kita merasa kecewa. Pada saat kita merasa dikecewakan oleh seseorang, kita lebih sering mengeluh dan rasanya susah untuk bersyukur akan hal yang harus kita terima. Sesungguhnya dalam keadaan apapun kita harus belajar bersyukur kepada Tuhan, bukan hanya saat bahagia saja tetapi dalam keadaan susah sekalipun, kita harus tetap percaya kasih dan anugerah Tuhan dalam hidup ini selalu baru dan sempurna,,, selalu percaya dalam setiap pencobaan yang kita alami pasti ada rencana Tuhan yang lebih indah dan lebih berharga bagi kita karena apa yang tidak pernah dilihat mata, didengar oleh telinga dan yang tidak pernah terfikirkan dalam hati telah Tuhan sediakan bagi mereka yang mengasih_Nya.
Jadi, Percayalah bahwa segala rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera untuk hari depan yang penuh harapan. Amin

Manfaat Bersyukur
Dalam keadaan apapun kita harus bisa bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan, karena dengan ucapan syukur kita akan merasa segala hal buruk didalam hidup kita dapat cepat terselesaikan dan terasa begitu indah, dengan bersyukur kita juga dapat merasakan kehadiran Tuhan ditengah – tengah persoalan kita dan selalu percaya pertolongan uhan bagi kita tidak akan pernah terlambat.

0 komentar:

Posting Komentar